Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bappenas (Non PNS) Tenaga Ahli Registrasi Sosial Ekonomi dan SILANI

Lowongan Kerja Bappenas (Non PNS) Tenaga Ahli Registrasi Sosial Ekonomi dan SILANI, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bappenas , lowongan kerja
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu kementerian/badan di Indonesia yang berfokus pada bidang perencanaan, yaitu:Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas).Profilnya sebagai berikut.Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.Sejak 2019, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional dijabat oleh Suharso Monoarfa.
Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional  Direktorat KGM bulan Juni  2021 membuka lowongan kerja (NON CPNS) dengan posisi sebagai berikut ini.

Tenaga Ahli Registrasi Sosial Ekonomi dan SILANI

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal Strata 1 Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia/ Ekonomi/ Manajemen/ Planologi/ Sosial dari universitas terakreditasi.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  • Memiliki pengalaman kerja dalam mengolah data hasil survei lapangan, menyusun laporan kegiatan, dan menyusun bahan paparan. Pengalaman kerja dengan institusi pemerintahan atau pemberdayaan masyarakat menjadi nilai tambah.
  • Menguasai Ms.Office (Word, Excel, dan Power Point).
  • Teliti, datail, memiliki inisiatif, dapat bekerja mandiri, dan bekerja sama dalam tim.
Gambaran Tugas dan Fungsi
  • Berkoordinasi dengan manajer Regsosek dalam mengelola pelaksanaan Regsosek dari pelatihan enumerator, pendataan lapangan, data cleaning, dan penyusun laporan.
  • Menyelesaikan permasalahan lapangan terkait masalah teknis maupun substansi.
  • Mengoordinasikan pelatihan enumerator di daerah dibantu tenaga administrasi.
  • Menyusun laporan pelaksanaan kegiatan Regsosek berdasarkan hasil analis dan temuan di lapangan.
  • Melakukan koordinasi dengan Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Bappenas, koordinator daerah, dan pemerintah kabupaten/kota di lokasi pendataan Regsosek.
Cara Pendaftaran:
Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan Surat Lamaran, Transkrip Nilai, Ijazah, CV, dan Dokumen Pendukung melalui link berikut https://bit.ly/asistenmanajerregsosek paling lambat tanggal 25 Juli 2021.
Narahubung : Kale (0823-9838-5412)
Sumber : Instagram @ditpkpm.bappenas

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: