Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Oranger Loket

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero) Oranger Loket, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja bumn
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang logistik di Indonesia dan merupakan BUMN , yaitu:PT Pos Indonesia (Persero).Profil perusahaan ini sebagai berikut.Pos Indonesia merupakan sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Indonesia yang bergerak di bidang layanan pos. Saat ini, bentuk badan usaha Pos Indonesia merupakan Perseroan Terbatas dan sering disebut dengan PT. Pos Indonesia. Bentuk usaha Pos Indonesia ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 1995. Peraturan Pemerintah tersebut berisi tentang pengalihan bentuk awal Pos Indonesia yang berupa perusahaan umum (perum) menjadi sebuah perusahaan persero.Berdiri pada tahun 1746, saham Pos Indonesia sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Saat ini Pos Indonesia tidak hanya melayani jasa pos dan kurir, tetapi juga jasa keuangan, ritel, dan properti, yang didukung oleh titik jaringan sebanyak lebih dari 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
PT Pos Indonesia (Persero)  Kantor Pos Tarutung, Sumatra Utara membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

Oranger Loket

Persyaratan Pelamar:
  • Minimal lulusan D3
  • IPK minimal 3.00
  • Diutamakan Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki SKCK dan NPWP
Cara Pendaftaran:
Kirim lamaran melalui Kantor Pos dengan layanan Pos Instan / Pos Express ditujukan ke:
MAN. SDM Kantor Pos Tarutung, Sumatra Utara 
Paling Lambat 8 Juli 2021

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (50K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: