Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) (Update 24-09-2021)

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari (Persero) , lowngan kerja terbaru, lowongan kerja bumn, lowongan kerja terbaru
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan yang merupakan perusahaan milik negara atau BUMN, yaitu:PT Berdikari (Persero).Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut.PT Berdikari (Persero) berdiri sejak 1966 dengan nama PT Pilot Proyek Berdikari berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966. Pendirian Perusahaan tersebut tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH serta disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan No. J. A. 5/75/9 tanggal 27 Agustus 1988. Pada tanggal 7 April 2000, PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikari (Persero). Perubahan tersebut dilakukan berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No.16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsail Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No.C-22369 HT. 01.04-TH 2000 tanggal 12 Oktober 2000.PT Berdikari (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Fullstack Developer

Kualifikasi :
  • Pendidikan Minimal S1 IT
  • Berpengalaman sebagai Web Developer & Odoo Developer
  • Menguasai bahasa pemprograman PHP, Java Script, HTML, Python, Boostrap  & Odoo Framework
  • Pengalaman dalam pengembangan website berbasis PHP, mahir menggunakan dan mengembangkan CMS wordpress & prestashop, pembuatan API & Odoo Development
Cara Pendaftaran:
Pendaftaran scan QR Code atau melalui tautan 
https://bit.ly/RekrutmentBDK2
Pendaftaran paling lambat 30 September 2021

Lain-lain:
  • Kandidat yang dipanggil adalah yang baik
  • Rekrutmen tidak dipungut biaya
  • Pengumuman tiap tahap hanya melalui email rekrutmen@berdikari-persero.co.id
Sumber Informasi:
  • Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (54K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.
Mohon Jadi Perhatian: