Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk (Update 30-09-2021)

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk , loker Lowongan Kerja PT Astra International Tbk , loker 2021, loker september 2021
Lowongancpnsbumn
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang multi usaha terbesar di Indonesia, yaitu:PT Astra International Tbk.Profilnya sebagai berikut ini.Astra International (IDX: ASII) merupakan perusahaan konglomerat multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk.Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Per 30 Juni 2018, mayoritas saham Astra dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage Ltd. sebesar 50,11%.Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat berada di Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman setelah sebelumnya menempati Gedung AMDI yang berada di Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.
PT Astra International Tbk  membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Human Capital Trainee 2022

Deskripsi
  • Human Capital (HC) Trainee adalah sebuah program pengembangan ekstensif yang akan memberikan Anda peluang untuk menjadi Praktisi HC yang mumpuni. Selama program 11 bulan, Anda akan mempelajari peran HC pada berbagai tipe bisnis yang berbeda dengan mengikuti pelatihan di kelas dan on-the job.
Persyaratan:
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk fresh graduates
  • Minimal S1, preferable dari beberapa jurusan berikut : Psikologi, Teknik Industri, Manajemen, Ilmu Hukum, Sistem Informasi dan Ilmu Pendidikan
  • Memiliki passion di bidang people dan Human Capital Management
  • Bersedia ditempatkan di semua bisnis Astra Group di seluruh Indonesia
  • Mumpuni berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan kemampuan intepersonal yang memadai
  • Dinamis dan mampu bekerja dalam tim
Cara Pendaftaran:
Apply Lowongan :
KLIK DISINI
Paling Lambat: Tidak Disebutkan


Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (16K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: