Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero) (Update 20-09-2021)

Lowongan Kerja PT Pertamina (Persero), lowongan kerja terbaru, lowongan kerja 2021, lowongan kerja september 2021
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, beriktu ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan energi di Indonesia, yaitu:PT Pertamina (Persero).Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Pertamina (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia, didirikan 10 Desember 1957. Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Pertamina terus melakukan investasi dalam rangka meningkatkan cadangan dan produksi migas baik melalui pengembangan ladang migas yang saat ini dimiliki dan akuisisi ladang migas. Secara umum, strategi dan kebijakan strategis Pertamina bertujuan untuk menyediakan energi yang inklusif berdasarkan lima prinsip utama, yaitu availability, accessibility, affordability, acceptability dan sustainability.Dalam menjalankan perannya sebagai penyangga energi nasional, Pertamina terus meningkatkan efisiensi, berupaya menurunkan biaya produksi, membangun infrastruktur yang efisien dan kompetitif. Untuk itu, Pertamina melakukan efisiensi operasional dan keuangan dengan berbagai pendekatan, termasuk juga dengan melakukan optimalisasi pasokan dan sinergi dengan Anak Perusahaan.  
PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini. 

1. Operator

Persyaratan Pelamar:
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2021 (maksimal kelahiran tahun 1996)
  • Memiliki Ijazah Diploma III atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 2.75 dari skala 4
  • Akreditasi Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) / PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN) / PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan Pertamina Group
Cara Pendaftaran:
Pendaftaran dapat anda lakukan melalui link dibawah ini.
Daftar Online
Paling Lambat: 25 September 2021

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (16K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: