Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan (Update 06-10-2021)

Lowongan Kerja BPJS Kesehatan, lowongan kerja terbaru, loker 2021, lowongan kerja bpsj kesehatan, loker oktober 2021
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja dalam bidang pengelolaan dana asuransi kesehatan, yaitu:Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan).Profil badan ini dapat anda lihat sebagai berikut.Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan disingkat BPJS Kesehatan adalah Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa. BPJS Kesehatan merupakan penyelenggara program jaminan sosial di bidang kesehatan yang merupakan salah satu dari lima program dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), yaitu Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek ) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), tetapi sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.
BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Penerimaan Pegawai Tidak Tetap (PTT) 

PERSYARATAN :
  • Warga Negara Indonesia;
  • Belum menikah saat mendaftar ;
  • Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan ;
  • IPK minimal 2,75 (skala 4);
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021;
  • Akreditasi Universitas diutamakan minimal B;
PERSYARATAN :
Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan :
"Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri"
Caption diakhir hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri

PENDAFTARAN
KEDEPUTIAN WILAYAH JAWA TENGAH DAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Pendaftaran dibuka tanggal 6 s.d 9 Oktober 2021
Melalui link : https://s.id/WILAYAHJATENGDANDIYOGYAKARTA

KEDEPUTIAN WILAYAH BANTEN, KALIMANTAN BARAT DAN LAMPUNG

Pendaftaran dibuka tanggal 6 s.d 9 Oktober 2021
Melalui link : https://s.id/WILAYAHBAKALBALAM

KEDEPUTIAN WILAYAH KALIMANTAN TIMUR, KALIMANTAN TENGAH, KALIMANTAN SELATAN DAN KALIMANTAN UTARA

Pendaftaran dibuka pada tanggal 11 sampai dengan 13 Oktober 2021
Melalui link : https://s.id/WILAYAHKALTIMTENGSELTARA

Perhatian :
  • Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya/gratis.
  • Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan dan meminta sejumlah biaya termasuk seperti biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi.
Sunber Informasi:

Note
: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (16K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: