Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja Bank Mandiri (Update 22-11-2021)

 
Lowongan Kerja Bank Mandiri , lowongan kerja terbaru, lowongan kerja bumn, lowongan kerja 2021, lowongan kerja november 2021
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan perbankan nasional di Indonesia, yaitu:PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.Profil untuk perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN perbankan Indonesia yang tercatat memiliki aset, pinjaman, dan deposit terbesar. Bank Mandiri telah melakukan berbagai inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas melalui program Wirausaha Muda Mandiri dan program Mandiri Hackathon yang merupakan program rekrutmen di bidang teknologi informasi yang bertujuan menampung ide-ide inovasi yang sesuai dengan kebutuhan digital perbankan dan telah berhasil menarik pendaftar millennials yang signifikan. Perbankan Bank Mandiri sepenuhnya menyadari bahwa Human Capital atau Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dalam mendukung peningkatan kulitas kinerja Bank. Oleh sebab itu, Bank Mandiri senantiasa menjaga kenyamanan dan keamanan dari setiap pegawai selama bekerja untuk meningkatkan keterikatan pegawai terhadap Bank Mandiri. Bank Mandiri Gresik Jawa Timur membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut ini.

Kriya Mandiri

Persyaratan Pelamar:
  • Pria / Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Lulusan SMA sederajat (usia maksimal 19 tahun)
  • Lulusan D3/S1 (usia maksimal 23 tahun)
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program Kriya Mandiri
  • Tinggi minimal pria 165 cm dan wanita 160 cm
  • Sehat jasmani dan rohani, tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum
  • Wilayah Gresik, Tuban, Lamongan, Bojonegoro
Cara Pendaftaran:
Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengirim lamaran ke alamat:
Human Capital
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Gresik
Jl. Kartini No. 210 Gresik
Jawa Timur
Paling Lambat: Tidak Disebutkan
*Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun. 

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (18K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: