Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi (NET.) (Update 16-11-2021)

 
Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi (NET.) , lowongan kerja , lowongan kerja november 2021, lowongan kerja terkini
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang media dan broadcasting, yaitu:PT Net Mediatama Televisi (NET.).Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.NET. Televisi Masa Kini adalah salah satu alternatif tontonan hiburan layar kaca masyarakat Indonesia. NET. hadir dalam format dan konten program yang berbeda dengan stasiun TV yang lain. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, NET. didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih mudah diakses. Karena itulah, sejak awal, NET. muncul dengan konsep multiplatform, sehingga pemirsanya bisa mengakses tayangan NET. secara tidak terbatas, kapan pun, dan di mana pun.NET. pertama kali melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara “Grand Launching NET.”. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group.PT Net Mediatama Televisi (NET.) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Accounting

Requirements:
  • Bachelor’s Degree in Accounting
  • Experience minimum 1 year in the same fiel
  • Fresh graduate are welcome to apply
  • Administrative Compliance
  • Thorough knowledge of business accounting procedures
  • Great communication  and organizational skill
Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja kalian ke: 
recruitment@netmedia.co.id dengan subject Accounting_BMA (Nama)
Paling Lambat:30 November 2021
*Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun.

Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (60K orang telah bergabung) melalui Channel Telegram kami silahkan gabung disini.

Mohon Jadi Perhatian: