Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel (Update 19-01-2022)

Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi di Indonesia dan merupakan salah anak perusahaan BUMN telekomunikasi di Indonesia, yaitu:PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel).Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut.PT Telekomunikasi Selular adalah perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, melayani lebih dari 160 juta pelanggan di seluruh negeri dan menyediakan akses komunikasi ke 95% populasi negara, termasuk di wilayah terdalam, terluar, dan terbelakang. Selama 25 tahun terakhir melayani bangsa, kami telah secara konsisten menerapkan teknologi broadband terbaru. Kami adalah yang pertama mencoba layanan 5G di Indonesia, selama Asian Games 2018 yang ikonik. Pantau terus ruang ini karena kami ingin memberikan kemajuan yang menarik pada 5G di Indonesia.GraPARI PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Takengon,  Kab. Aceh Tengah membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Customer Service Representative 

Kualifikasi :
  • Wanita, Single
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Berpenampilan menarik & komunikatif
  • Mampu berbahasa inggris, minimal pasif
  • Dapat mengoperasikan Ms Office
Note: Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja (20K orang telah bergabung) melalui Grup Telegram kami silahkan gabung disini.

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan kirim CV terbaru dan berkas lamaran kerja kalian ke:
GraPARI Takengon
Jl Sengeda – Lintang, Kec. Bebesan, Kab. Aceh Tengah

Atau Email : Csrgraparitakengon@gmail.com
Batas akhir pendaftaran 31 Januari 2022
*Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Mohon Jadi Perhatian: