Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk (Update 08-03-2022)

 
Lowongan Kerja PT Astra International Tbk, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja , lowongan kerja terkini
Lowongancpnsbumn
- Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang bergerak dalam bidang multi usaha terbesar di Indonesia, yaitu:PT Astra International Tbk.Profilnya sebagai berikut ini.Astra International (IDX: ASII) merupakan perusahaan konglomerat multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk.Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990. Per 30 Juni 2018, mayoritas saham Astra dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage Ltd. sebesar 50,11%.Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat berada di Menara Astra, Jalan Jenderal Sudirman setelah sebelumnya menempati Gedung AMDI yang berada di Jalan Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta.Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pengangkutan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi. Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi.PT Astra International Tbk  membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Corporate Development Analyst 2022

Deksripsi Pekerjaan :
  • Berperan dalam berbagai inisiatif corporate development, diantaranya melakukan review terhadap industry landscape di Indonesia
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh proses dalam proyek yang ditugaskan (deal sourcing, market analysis, transaction structuring, dan execution of transaction)
  • Mengelola seluruh proses uji kelayakan sebelum transaksi
  • Menyusun dan melakukan review terhadap dokumen serta materi presentasi untuk keperluan internal & eksternal
Kualifikasi :
  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan Ekonomi / Akuntansi / Keuangan dan sejenisnya
  • Memiliki minimal 3 tahun pengalaman kerja pada bidang konsultansi Merger & Acquisition (MA)
  • Memiliki kemampuan analisis finansial (financial modelling, valuation, accounting)
  • Fasih dalam berbahasa Inggris, baik secara verbal maupun tertulis
Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftra secara online melalui link berikut ini:
DAFTAR
Paling Lambat:Tidak Disebutkan
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
Mohon Jadi Perhatian:
  • Syarat dan Ketentuan untuk pelamar dan pencari kerja.
  • Agar tidak ketinggalan info lowongan kerja terbaru silahkan bergabung di channel Telegram lowongancpnsbumn di: https://t.me/lowongancpnsbumn Update lowongan terbaru akan kami kirimkan langsung ke HP Anda.