Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Lion Super Indo (Update 08-05-2022)

 
Lowongan Kerja PT Lion Super Indo (Update 08-05-2022), lowongan kerja
Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang retail di Indonesi, yaitu:Super Indo.Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.Sejak tahun 1997, Super Indo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize, Belanda.Kini Super Indo telah memiliki 180 gerai yang tersebar di 40 kota di Pulau Jawa dan bagian selatan Sumatera. Didukung lebih dari 8.500 karyawan terlatih, Super Indo menyediakan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang mudah dijangkau.Super Indo yakin bahwa pelayanan kami bukan hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk-produk yang berkualitas. Namun juga membangun perubahan positif untuk komunitas masyarakat kami dan menjadi tetangga yang lebih baik. Hal ini tercermin dalam rangkaian kegiatan berkelanjutan kami, mulai dari mempromosikan gaya hidup sehat, kegiatan amal, dan manajemen bebas sampah.Super Indo membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE
  • RETAIL MANAGEMENT TRAINEE An exclusive program designed for highly capable & motivated people who aspire to become Retail business’ Leaders of our future. During the 6 months program, you will be exposed to various experiences and challenges that enables you to accelerate your learning in Retail Business at its strategic level. You will be provided with hard skill & soft skill training modules within a comprehensive program, and skillful mentors to accompany your growth! After program you will be an ASSISTANT STORE LEADER.
Requirements :
  • Fresh graduates (any major) or maximum 2 years of working experiences
  • Minimum GPA 3.00
  • Interested in Store Career Management
  • Good communication and interpersonal skills
  • Willing to be placed in Stores Jakarta during the program
  • Willing to be placed in all Stores with shift-based
Cara Daftar:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
DAFTAR
Paling Lambat:Tidak Disebutkan
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
Mohon Jadi Perhatian:
  • Syarat dan Ketentuan untuk pelamar dan pencari kerja.
  • Agar tidak ketinggalan info lowongan kerja terbaru silahkan bergabung di channel Telegram lowongancpnsbumn di: https://t.me/lowongancpnsbumn Update lowongan terbaru akan kami kirimkan langsung ke HP Anda.