Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Program DUTA 2022 PT United Tractors Tbk (Update 23 Juni 2022)

Lowongancpnsbumn.com
- Semangat pagi Indonesia, berikut ini informasi lowongan kerja yang begerak dalam bidang industri distrubutor alat berat, yaitu:PT United Tractors Tbk (UT).Profil Perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.PT United Tractors Tbk disingkat UT adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia yaitu Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, dan Tadano. Saat ini jaringan distribusi United Tractors memiliki 183 titik layanan di seluruh Indonesia, mencakup 20 kantor cabang, 35 site support dan 25 kantor perwakilan. United Tractors juga merupakan suatu grup perusahaan yang bergerak di lima bidang usaha yaitu bidang Distribusi Alat Berat (disebut Mesin Konstruksi), Kontraktor Penambangan, Pertambangan (Batu Bara dan Emas), bidang Konstruksi Sipil (disebut Industri Konstruksi), dan Energi. Digitalisasi adalah faktor k6unci di era Industri 4.0 agar Perseroan tetap mampu bersaing dengan kompetitor dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi. Secara bersamaan, diferensiasi produk dan jasa juga harus terus ditingkatkan untuk meningkatkan cakupan pasar dan beradaptasi terhadap permintaan dan ekspektasi pelanggan.PT United Tractors Tbk (UT) membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

PROGRAM DUTA 2022
  • Duta merupakan program satu semester yang didesain untuk menjadi ambassador United Tractors. Pada program ini, kamu juga akan mendapatkan beasiswa dan program pengembangan diri yang komprehensif. Selain itu, kamu akan mendapatkan kesempatan lebih tinggi untuk dapat bekerja di United Tractors.
Apa saja sih manfaat ikut dUTa?
  • Beasiswa dan pengembangan diri
  • Pembinaan dan pendamipingan dengan mrntor untuk menjadi profesional.
  • Kesempatan untuk menjadi kandidat prioritas utama untuk bekerja di United Tractors.
Persyaratan :
  • Mahasiswa Akhir Semester 5 atau 7 pada tahun 2022
  • Aktif tertibat dalam organisasi kampus
  • Tidak sedang menerima beasiswa dari perusahaan lain
  • Dapat mengikuti seluruh program
Proses Seleksi :
  1. Administration Screening
  2. Video Screening
  3. Personality Test
  4. Interview
  5. Proses seleksi akan dilakukan secara online.
  6. Proses seleksi akan dilaksanakan pada Juni 2022.
Cara Daftar:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
DAFTAR
Batas akhir pendaftaran 26 Juni 2022
Sumber Instagram Informasi : @unitedtractors.career
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
Mohon Jadi Perhatian:
  • Syarat dan Ketentuan untuk pelamar dan pencari kerja.
  • Agar tidak ketinggalan info lowongan kerja terbaru silahkan bergabung di channel Telegram lowongancpnsbumn di: https://t.me/lowongancpnsbumn Update lowongan terbaru akan kami kirimkan langsung ke HP Anda.