Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Jaminan Kredit Indonesia (Update 17 Maret 2023)

Lowongan Kerja PT Jaminan Kredit Indonesia (Update 17 Maret 2023) , lowongan kerja
lowongancpnsbumn.com
- PT Jaminan Kredit Indonesia atau biasa disingkat menjadi Jamkrindo, adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang berbisnis di bidang penjaminan kredit. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga tahun 2019, perusahaan ini memiliki 9 kantor wilayah, 56 kantor cabang, dan 16 kantor unit pelayanan.Perusahaan ini memulai sejarahnya pada pertengahan tahun 1970 dengan nama Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK), untuk memberikan jaminan atas kredit yang diberikan kepada koperasi, karena pada saat itu, perkembangan koperasi masih tertinggal dengan perkembangan badan usaha milik negara dan swasta. Pada tanggal 23 Desember 1981, LJKK diubah menjadi Perusahaan Umum Pengembangan Keuangan Koperasi (Perum PKK). Pada tanggal 7 November 2000, pemerintah memperluas bidang usaha perusahaan ini, yakni dapat memberikan penjaminan dan pinjaman dengan sistem bagi hasil untuk koperasi dan UMK. Nama perusahaan ini juga diubah menjadi Perusahaan Umum Sarana Pengembangan Usaha (Perum SPU).
Pada tahun 2008, dengan terbitnya Peraturan Presiden Nomor 2 Tahun 2008, peerusahaan ini tidak dapat lagi memberikan pinjaman secara langsung kepada UMKM dan koperasi. Nama perusahaan ini juga diubah menjadi seperti sekarang. Pada tahun yang sama, Departemen Keuangan juga memperjelas aturan mengenai Perusahaan Penjaminan Kredit dan Perusahaan Penjaminan Ulang Kredit, sehingga perusahaan ini harus memiliki izin sebagai Perusahaan Penjaminan Kredit. Pada tahun 2020, status perusahaan ini resmi diubah menjadi persero. Pada tahun yang sama, mayoritas saham perusahaan ini diserahkan ke Bahana Pembinaan Usaha Indonesia sebagai bagian dari upaya untuk membentuk holding BUMN yang bergerak di bidang asuransi dan penjaminan.PT. Jamkrindo Kantor Cabang Mamuju, Sulawesi Tengah membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

1. Internship

Persyaratan Pelamar:
  • IPK Minimal 3.00
  • Fresh Graduate
  • Maksimal Usia 25 Tahun
  • Bersedia Magang Selama 6 Bulan (Jika Hasil Evaluasi Kinerja Baik, akan diahlikan sebagai karyawan kontrak)
  • Mampu Mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Bersedia Bekerja Dalam Tim dan Memiliki Keinginan Belajar Yang Tinggi
  • Berpenampilan Menarik
  • Bisa Mengendarai Mobil (Memiliki SIM A)
  • Putra Daerah Provinsi Sulawesi Barat (diutamakan)
Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos BUMN disini

Cara Pendaftaran:
Jika kalian berminat dan memiliki kualifikasi yang dibutuhkan lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online melalui link berikut ini:
Daftar Online
Paling Lambat:31 Maret 2023
sumber : instagram @jamkrindo_mamuju
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DISINI

Mohon Jadi Perhatian: