Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seleksi Penerimaan ASN Kementerian Perhubungan RI Tahun Anggaran 2023

Seleksi Penerimaan ASN Kementerian Perhubungan RI Tahun Anggaran 2023, lowongan kerja terbaru
Lowongancpnsbumn.com - Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (disingkat Kemenhub RI)
adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan transportasi. Kemenhub dipimpin oleh seorang Menteri Perhubungan (Menhub) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Budi Karya Sumadi.Melalui program rekrutmennya, Kementerian Perhubungan saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2022 untuk mencari calon pekerja yang siap untuk ditempatkan di lini bisnis atau divisi perusahaan yang saat ini membutuhkan.Dengan rekrutmen ini atau tawaran kerja ini, perusahaan berusaha mencari orang yang memenuhi kebutuhannya dan, tentu saja, minat dan harapan pencari kerja, karena hubungan yang baik antara pekerja dan perusahaan akan menciptakan suasana yang menguntungkan bagi lingkungan perusahaan.
Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dikutip dari https://cpns.dephub.go.id/, melalui Pengumuman Nomor PG.32 Tahun 2023 disebutkan saat ini Kementerian Perhubungan RI membuka Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Jabatan Fungsional Formasi Tahun Anggaran 2023.
Alokasi formasi terdiri dari  formasi jabatan teknis sejumlah 803, formasi jabatan dosen 163, dan formasi jabatan tenaga kesehatan 267. 

Untuk detail pengumuman selengkapnya, simak berikut ini :

Pendaftaran
Registrasi dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP)/ Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor Kartu Keluarga (KK).
Pendaftaran dan unggah dokumen persyaratan dilaksanakan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id segera setelah pelamar memperoleh notifikasi untuk melakukan aktivasi melalui email dari portal nasional.

Sumber Informasi:

Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos CPNS/PPPK Tahun 2023 disini
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DISINI

Mohon Jadi Perhatian: