Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) (Info Terbaru 24 November 2023)

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) (Info Terbaru 24 November 2023), lowongan kerja terbaru
lowongancpnsbumn.com - PT Pamapersada Nusantara (PAMA)
adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam bisnis "mining & earthmoving contractor." Sebagai anak perusahaan dari PT United Tractors Tbk, PAMA menjadi bagian dari kelompok perusahaan besar yang berfokus pada distribusi kendaraan alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Indonesia Tbk, yang merupakan pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, juga merupakan perusahaan terbesar dan terkemuka di Indonesia.Sejarah PAMA dimulai pada tahun 1974 sebagai divisi rental di PT United Tractors. Divisi ini berfokus pada proyek-proyek konstruksi, pertambangan dan minyak, serta penyiapan lahan dan logging. Seiring dengan perkembangan bisnis dan permintaan industri pertambangan yang semakin meningkat, pada tahun 1993, divisi rental ini berkembang menjadi perusahaan mandiri dengan nama PT Pamapersada Nusantara.Sebagai kontraktor pertambangan terkemuka, PAMA memiliki peran penting dalam mendukung industri pertambangan di Indonesia. Misi perusahaan ini adalah menyediakan layanan terbaik dalam bidang pertambangan dan pengangkutan bahan tambang. PAMA berkomitmen untuk memberikan solusi yang inovatif, aman, dan berkelanjutan bagi para klien dan mitra kerjanya.PT Pamapersada Nusantara (PAMA) membuka lowongankerja dengan posisi sebagai berikut ini.
1. Operation Staff Development Officer

Persyaratan Pelamar:
  • Lulusan S1 Psikologi
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Sudah menyelesaikan studi
  • IPK minimum 3.00
  • Tidak buta warna
  • Telah vaksin booster Covid-19
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (Kalimantan dan Sumatera Selatan)
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup
Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos Perusahaan BUMN disini

Cara Daftar:
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifiaksi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:
DAFTAR
Batas akhir pendaftaran 30 November 2023
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
INFO LOWONGAN LAINNYA, DAPAT DITEMUKAN DISINI

Mohon Jadi Perhatian: