Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lowongan Kerja PT Djarum (Info Terbaru 01 Maret 2024)

Lowongan Kerja PT Djarum (Info Terbaru 01 Maret 2024), lowongan kerja terbaru
Lowongancpnsbumn.com -  Semangat pagi rekan pencari kerja semua, berikut ini informasi lowongan kerja yang datang dari salah stau perusahaan rokok ternama di Indonesia, yaitu:PT Djarum.Profil perusahaan ini dapat anda lihat sebagai berikut ini.Profil PT Djarum sebagai berikut ini.PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Djarum Group yang membawahi banyak bisnis. Bisnis tersebut dikelola oleh keluarga Hartono, yang generasi pertamanya adalah Oei Wie Gwan.Di luar bisnis rokok kretek, Djarum Group juga memiliki unit bisnis lain seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), rumah studio produksi (Visinema Pictures), perkebunan (HPI Argo), perdagangan elektronik (Blibli.com), agen perjalanan daring (Tiket.com), media komunikasi (Djarum Media, dengan nama Mola TV), makanan dan minuman (Savoria, dengan merek Yuzu), dan kopi (Sumber Kopi Prima, dengan merek Delizio Caffino).
PT Djarum membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut ini.

1. Mechanical Engineer

Gambaran Pekerjaan :
  • Di perkembangan Industri yang semakin cepat, Djarum di dukung dengan teknologi tinggi untuk mengikuti perkembangan ini. Dengan teknologi yang tinggi , kami membutuhkan engineer – engineer yang berkompeten di bidangnya. Sebagai Mechanical Engineer Anda akan berkontribusi pada proses produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan maupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Anda juga akan berkesempatan untuk turut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi.
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Merancang, mengembangkan, produksi dan memasang komponen / sistem mekanik
  • Mengkoordinasikan kegiatan operasi, pemeliharaan dan perbaikan untuk memperoleh pemanfaatan mesin dan peralatan secara optimal
Kualifikasi :
  • Sarjana Teknik Mesin/Teknik Elektronika/Teknik Mekatronika dengan predikat sangat memuaskan
  • Dapat berpikir secara teknis/logika
  • Kemampuan analisa yang kuat dan menyukai numerik
  • Bersedia ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah
2. Electrical Engineer

Gambaran Pekerjaan :
  • Di perkembangan Industri yang semakin cepat, Djarum di dukung dengan teknologi tinggi untuk mengikuti perkembangan ini. Dengan teknologi yang tinggi , kami membutuhkan engineer – engineer yang berkompeten di bidangnya. Sebagai Electrical Engineer Anda akan berkontribusi pada proses produksi melalui kegiatan perencanaan dan pengelolaan yang meliputi pemeliharaan maupun perbaikan mesin, serta memastikan berjalannya mesin produksi dengan baik, sehingga dapat menjaga konsistensi performa dan kualitas hasil produksi. Anda juga akan berkesempatan untuk turut serta meningkatkan hasil produksi melalui implementasi teknologi baru dan kolaborasi dengan berbagai pihak ahli di bidang produksi.
Tugas dan Tanggung Jawab :
  • Menjalankan aktivitas pemeliharaan/perbaikan mesin (listrik) sebagai prosedur standar EHS
  • Mendukung pengembangan operator/operator teknis dalam hal kemampuan penguasaan teknis selama program implementasi AM / PM
  • Secara pro-aktif dalam program peningkatan berkelanjutan, inisiatif dan kegiatan untuk mengurangi / menghilangkan kerugian di masing-masing bidang, melalui penerapan panduan pemecahan masalah, dan/atau desain teknik (jika diperlukan)
Kualifikasi :
  • Memiliki gelar Sarjana Teknik Elektro, Teknik Mekatronika, dengan predikat sangat memuaskan.
  • Mengetahui sistem kelistrikan (PLC)
  • Bisa bekerja dalam tim, bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan yang bertujuan memastikan bahwa proses produksi berjalan dengan baik
  • Bersedia untuk ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah
Buat teman-teman yang berminat panduan soal lolos perusahaan BUMN panduannya bisa di beli disini

Cara Daftar:
Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja ini, silahkan mendaftar secara online melalui link dibawah ini:
Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
  • Lowongan Kerja yang tersedia ini tidak dipungut biaya sepeserpun.
  • Yang akan diproses ke tahap selanjutnya hanya untuk pelamar yang memenuhi kualifikasi.
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lowongancpnsbumn (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Mohon Jadi Perhatian: